Saturday, October 26, 2013

Ground Handling

Banyak penerbangan di luar Amerika Serikat melakukan subkontrak untuk ground handling ke bandara atau agen yang menangani, atau bahkan ke maskapai lain . Ground handling membahas persyaratan layanan banyak sebuah pesawat antara waktu tiba di gerbang terminal dan waktu berangkat pada penerbangan berikutnya . Kecepatan , efisiensi , dan akurasi sangat penting dalam pelayanan ground handling untuk meminimalkan waktu penyelesaian ( waktu selama pesawat harus tetap diparkir di pintu gerbang ) . Maskapai dengan pelayanan kurang sering atau lebih sedikit sumber daya di lokasi tertentu ground handling kadang subkontrak atau perawatan pesawat on- panggilan untuk maskapai lain , karena merupakan alternatif yang lebih murah jangka pendek untuk menyiapkan ground handling sendiri atau kemampuan pemeliharaan. Airlines dapat berpartisipasi dalam Gotong Royong Perjanjian Layanan Ground standar industri ( MAGSA ) . MAGSA ini diterbitkan oleh Asosiasi Transportasi Udara ( versi saat ini dari tahun 1981 ) dan digunakan oleh maskapai penerbangan untuk menilai harga untuk pemeliharaan dan dukungan untuk pesawat di disebut Tarif MAGSA , yang diperbarui setiap tahun berdasarkan perubahan di AS Harga Produsen Indeks . Airlines juga kontrak untuk jasa ground handling di bawah persyaratan dari Standar tanah Perjanjian Penanganan ( SGHA ) yang diperbarui dan diterbitkan ulang dari waktu ke waktu oleh Asosiasi Transportasi Udara Internasional ( IATA ) , versi saat ini dari Januari 2008 . Airlines juga kontrak untuk jasa ground handling dengan persyaratan non-standar

No comments:

Post a Comment